Sabtu, Januari 20, 2018

Menjajal Performa Toyota Sienta

Toyota Sienta mempunyai setting performa yg tepat untuk berbagai macam kondisi berkendara khususnya didalam kota. Sebagai mobil untuk keluarga modern, tentu Toyota Sienta harus di lengkapi dengan system penggerak yg mampu mengakomodir segala kondisi berkendara. Selain itu, kebutuhan akan kendaraan efisien juga emisi yg ramah lingkungan semakin meningkat.


Toyota Sienta sendiri di lengkapi dengan mesin berkode 2NR-FE. Mempunyai konfigurasi 4-silinder segaris, sumber tenaga berkapasitas 1.497cc ini mempunyai system DOHC Dual VVT-i dengan keluaran tenaga 105hp diputaran @6.000rpm serta torsi 140Nm pada 4.200rpm. Sebagai penyalur tenaga ke bagian roda, Toyota menawarkan 2 pilihan system transmisi pada Toyota Sienta. Masing-masing ialah otomatis CVT 7-kecepatan Sport Sequential Shiftmatic serta manual  6-kecepatan.

Secara umum, Toyota Sienta mempunyai performa yg cukup meyakinkan. Rasanya tak sulit untuk beradaptasi dengan mobil yg diposisikan Toyota sebagai MAV (multi activity vehicle). Beraneka ragam kondisi jalan yang dilewati baik itu dilintasan lurus, berkelok ataupun menanjak. Fedback dari tenaga mesin sangat terasa serta dapat di manfaatkan untuk bermacam manuver terutama ketika melalui kendaraan lain didepan.

Sementara handling kemudi dari Toyota Sienta juga terasa sangat mantap. Anda dapat secara persis serta tajam untuk memposisikan mobil sesuai dengan yang diinginkan. Toyota Sienta di lengkapi dengan system suspensi MacPherson Strut with Coil Spring and Stabilizer didepan serta Torsion Beam with Coil Spring and Stabilizer dibelakang. Dengan setting medium, bantingan kendaraan mempunyai toleransi terbaik untuk kenyamanan serta handling disetiap kesempatan.

Unjuk kinerja transmisi CVT 7-Speed Sport Sequential Shiftmatic Toyota Sienta juga menyenangkan. Perpindahannya secara umum terasa sangat halus, ini tentu mempunyai keuntungan ketika akselerasi hingga lebih efisien. Yang tidak kalah pentingnya, berkendara dengan Toyota Sienta menjadi lebih percaya diri berkat berlimpahnya fitur keselamatan aktif ataupun pasif. Untuk sistem keselamatan pasif ada sistem pengereman ABS (Anti-lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), BA (Brake Assist), juga VSC (Vehicle Stability Control). Sementara untuk fitur keselamatan pasif, Toyota Sienta di lengkapi seatbelt 3-point 7 kursi penumpang, pengait ISOFIX  jok bayi, serta 3 airbag (2 kursi depan dan 1 lutut pengemudi). 


Tonton Video Pilihan Dibawah Ini:
 


Tags Pencarian:
- toyota sienta specifications
- sienta toyota 2018
- kredit toyota sienta
- toyota sienta price
- toyota sienta interior
- toyota sienta harga
- toyota sienta dijual

Artikel Terkait

Menjajal Performa Toyota Sienta
4/ 5
Oleh