Saturday, December 02, 2017

Suzuki Swift Sport 2018 Review

Di era digital ini, saat garis-garis mengaburkan antara teknologi dan gaya hidup, dasbor Swift baru adalah ilustrasi sempurna tentang di mana kita berada dan apa mobil ini.

Pusat pesan menampilkan segala hal mulai dari percepatan lateral hingga dorongan turbo, dan beberapa grafik menampilkan daya dan torsi yang sedang dikembangkan. Ini menyenangkan, sembrono hampir, namun ini adalah hal-hal yang baru saja Anda lihat di mobil kompetisi serius yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Itu menentukan adegan Swift Sport baru, yang akan kita lihat di tepi musim semi berikutnya. Ini tentu membuat bola meluncur dengan cepat dengan platform baru yang lebih kaku dan lebih ringan dari sebelumnya. Ada hanya 970kg untuk mengangkut sekitar, sehingga daya yang relatif rendah dari 138bhp lebih dari cukup untuk menghasilkan beberapa instan pergi. Tapi itu bukan yang terbaik.

Mesinnya lebih kecil, mengambil rute yang sudah usang untuk mengganti unit bensin yang disedot secara 1.6 liter secara literal dengan unit turbocharged yang lebih kecil. Boosterjet 1,4 liter adalah salah satu yang telah kita lihat di Vitara S, dan keuntungan yang jelas adalah sosok torsi yang telah melompat dari 110lb ft menjadi 162 lbs ft.

Ada banyak pukulan untuk mengangkut ringan ini dengan kekuatan nyata, namun Anda mendapatkan bonus tambahan dari beberapa midrange yang layak, yang tidak selalu kalah dengan supermini ini. Penanganannya benar-benar goyangan lincah dan lincah. Pengarah berbobot dengan baik memungkinkan Anda memarkir mobil di sekitar serangkaian tikungan dengan kecepatan serangan yang sebenarnya, dan tingkat grip tinggi bahkan jika bodi pada akhirnya menyerah pada beberapa sudut bersandar.

Model baru ini 80kg lebih ringan dari sebelumnya, dan itu memberi mesin tumpangan yang mudah. Kotak manual enam percepatan mengaduk-aduk benda dengan kuat, meski ada sedikit rasa karet pada perubahan itu sendiri.

Yang mengejutkan adalah bahwa semua kesenangan itu didukung oleh berbagai teknologi keselamatan. Ada pengereman darurat otonom, koreksi jalur, monitor yang mengantuk, cruise control radar dan deteksi pejalan kaki maju yang maju. Anda pasti menginginkan sebagian dari itu, seperti koreksi jalur, dimatikan jika Anda ingin bermain hooligan, tapi kalaupun Anda melakukan ini bukanlah mobil yang ingin terlalu banyak atau terlalu ketinggalan bentuk. Ini menyenangkan, tapi menyenangkan dalam batasan samar-samar, dan mungkin tidak ada yang lebih buruk untuk itu.

Tentunya orang-orang di kabin akan merasa yakin bahwa ada kecenderungan hooligan yang dipantau dan tetap terkendali. Kabin itu sendiri adalah Suzuki, jadi tidak begitu mewah tapi semuanya tampak bagus disekrup bersama dan ada banyak bahan keras berkualitas baik, yang sepertinya bisa menggantikan plastik sentuhan lembut akhir-akhir ini.

Dan tentu saja rasanya cukup asyik di sana dengan dashboard yang membuat Anda dialihkan, dan dengan berkedip warna di sekitar interior. Kursi tersebut membuat Anda tetap tegak di tempat sementara kualitas berkendara itu sendiri tidak benar-benar berkilau - itu akan terlalu banyak ditanyakan - tapi cukup bagus untuk mobil dengan semangat yang sama.

Seiring dengan semua teknologi keamanan itu, ada beragam peralatan standar yang bagus, termasuk layar sentuh infotainment 7 inci (Apple CarPlay, MirrorLink dan Android Auto ready), ditambah kontrol iklim, kamera pembalik dan banyak lagi.

Ini lebih dari yang terlihat. Ini memang Swift Sport dan hidup sesuai dengan kedua nama tersebut. Ini tetap menyenangkan, baru sekarang berhasil memberikan kesenangan itu dengan cara yang sedikit lebih matang. Dengan bobot yang ringan datang penanganan dan kekuatan yang hebat, namun masih ada lagi midrange dan kemampuan pelayaran yang tenang saat dibutuhkan.

Artikel Terkait

Suzuki Swift Sport 2018 Review
4/ 5
Oleh