Selasa, Desember 12, 2017

Pemesanan Suzuki Swift yang kemungkinan akan dibuka pada bulan Januari, diluncurkan di Auto Expo pada bulan Februari 2018

Suzuki Swift yang baru didasarkan pada platform HEARTEC, yang membuat hatchback lebih ringan dari Swift sebelumnya karena sekarang memiliki bobot 890kg.

Mereka yang sedang menunggu Suzuki Swift 2018 baru mungkin tidak perlu menunggu lama karena kemungkinan Suzuki akan memulai pemesanan Swift barunya mulai Januari 2018 diikuti oleh debut pasar yang besar di India pada pameran mobil 2018. Banyak dealer di seluruh negeri mengatakan bahwa pemesanan akan dibuka pada awal Januari 2018. Swift yang baru melakukan debutnya di Jepang pada akhir tahun 2016, diikuti oleh sebuah etalase di Eropa pada 2017 Geneva Motor Show. Meski sejauh ini diyakini Swift baru akan diluncurkan di Auto Expo yang akan digelar pada Februari tahun depan. Banyak laporan di media mengatakan bahwa itu akan diluncurkan pada bulan Januari namun tidak masuk akal karena Auto Expo adalah platform besar untuk produk penting seperti Swift ..

Selain itu, Suzuki sepertinya akan menampilkan Suzuki Swift Sport dan Hybrid di pameran namun varian ini tidak akan diluncurkan di India dalam waktu dekat. Jadi, sekarang hanya beberapa minggu sebelum Swift yang ditunggu-tunggu tiba di negara kita. Seiring dengan Suzuki Swift Sport dan Swift Hybrid, brand Jepang diharapkan bisa menampilkan konsep SUV lain di 2018 Auto Expo dan akan sangat mengasyikkan untuk melihat Jimny di sana namun semuanya spekulatif saat ini. Jimny dijadwalkan untuk menggantikan Gipsi di India. Suzuki Swift yang baru didasarkan pada platform HEARTEC, yang membuat hatchback lebih ringan dari Swift sebelumnya karena sekarang memiliki bobot 890kg. Swift baru ini mendapat grille heksagonal dengan sisipan krom, lampu depan proyektor dengan LED DRLs, lampu ekor LED, indikator dan lampu kabut ORVM.

Auto Expo untuk menampilkan solusi mobilitas 360 derajat: SIAM

Generasi ketiga Suzuki Swift terbaru akan didukung oleh motor bensin Seri-K 1.2-liter yang sama dan motor DDiS 1,3 liter dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan CVT. Selain itu, mungkin akan mendapatkan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle oleh Suzuki) untuk menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan memanfaatkan insentif pemerintah untuk kendaraan hibrida. Diharapkan Swift baru juga bisa mendapatkan mesin 1.0-liter Boosterjet yang memberikan tenaga 100hp dan torsi 150 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 kecepatan.

Swift baru dengan teknologi hibrida ringan terlihat dalam tes di India beberapa bulan yang lalu. Berdasarkan gambar tersebut, kita tahu bahwa akan membawa lampu depan proyektor dengan LED DRLs, heksagonal grill dan lampu kabut di bagian depan dan belakang, akan ada lampu ekor LED dan spoiler atap.

Artikel Terkait

Pemesanan Suzuki Swift yang kemungkinan akan dibuka pada bulan Januari, diluncurkan di Auto Expo pada bulan Februari 2018
4/ 5
Oleh