Kamis, Desember 14, 2017

MENGEMUDI PASSION: Suzuki SX4 S-Cross

Ada begitu banyak mode yang saya pikir akan kehabisan tenaga tapi tidak.

Tato, untuk memulai.

Tidak pernah berpikir akan ada pasar bagi mereka setelah orang-orang seperti kakek saya berhenti mengambil cuti di Kowloon.

Tapi lihat-lihat di sekitar Anda, setengah bangsa memiliki ayat pertama dari sebuah lagu Smith yang terukir di leher mereka atau menu takeaway yang terukir di lengan bawah.

Mungkin, misalnya, penyetoran ulang keuangan akan mendinginkan tumit tahunan untuk mengisi kembali rumah pada awal lagu-lagu tengah malam dari Westminster.

Tapi apa musim niat baik tanpa karpet krim baru yang indah untuk paman merayap tangan untuk menumpahkan Merlot nya berakhir?

Saya baru saja menonton sebuah iklan yang menjanjikan sofa baru untuk Natal. Bukan sembarang sofa tapi satu dibuat oleh manusia.

Manusia adalah jenis yang sangat tidak dapat diandalkan. Kecuali jika itu adalah Rolls-Royce apakah Anda menginginkan mobil buatan manusia? Anda bisa sekali.

Mereka disebut Allegros.

Robot tua yang andal adalah benda itu.

Mereka tidak memiliki emosi, paling tidak semoga tidak.

Saya tidak ingin kepala saya mengelas microwave karena saya mengatakan ketel Meccano adalah teknologi utama.

Waktunya untuk khawatir adalah jika tablet Anda mulai menyanyikan Daisy, Daisy berulang-ulang sambil menekankan bahwa nama Anda adalah Dave dan mengundang Anda ke airlock untuk pembunuhan informal.

Sekarang saya juga berpikir bahwa kita akan beralih dari crossover Mumsnet dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan dari MPV.

Sulit untuk diminati oleh banyak hal yang terus membanjiri pasar.

Namun ada beberapa yang menarik perhatian.

Masukkan Suzuki SX4 S-Cross.

Khususnya 1,4 Boosterjet SZ5 dengan Allgrip 4x4.

Dan sebelum beralih ke apa yang diharapkan dari mesin bensin 138bhp ini, harus ditunjukkan bahwa sistem all-wheel-drive yang bisa dipindah-pindahkan jauh lebih banyak daripada sekedar mainan dan bahkan memiliki diff-lock.

Dimana begitu banyak calon pelanggan 4x4 crossover mungkin takut menginjak Suzuki berhasil melewatinya.

Oke, tapi Anda tidak membeli ini dengan wajah utara Theresa May.

Beberapa bidang penarik, mungkin dan basah.

Oleh karena itu Eddie tetap 10.2 detik sampai 62mph baik dan tercermin dalam kemungkinan 50mpg. Pajak adalah £ 110.

S-Cross menangani dengan cukup baik dengan ramping terbatas mengingat pendiriannya yang tinggi.

Tak terkendali akan senang bisa mengatakan bahwa S-Cross tidak hanya terlalu responsif di kota, mudah diparkir dan memiliki ukuran yang masuk akal tapi juga meluncur di jalan setapak dengan kecepatan 77mph dengan penuh percaya diri.

Sayangnya saya tidak bisa karena jarak jauh saya minggu ini membawa saya turun dari M6 dan M5.

Bisakah kita berhenti menahan seluruh Inggris atas nama gantries motor 'pintar'?

Sejujurnya saya mungkin juga telah menguji kemampuan jelajah dari sebuah kotak telepon.

Paling tidak, dukungan rem radar bisa cepat habis.

Tingkat peralatan menandakan 1,4 SZ5 menjadi sedikit tawar-menawar pada £ 24.600 dengan jok kulit yang dipanaskan, kamera balik, sistem navigasi dan entrainment dan plug-in yang diharapkan. Sebenarnya dengan daftar fitur keamanan yang luas tidak ada yang benar-benar hilang disini.

Keluhan? Sepasang. Untuk mengikuti mode pergeseran dayung, penggantian roda gigi otomatis ditarik ke bagian bawah kotak. Namun tidak ada pergeseran samping sehingga berkali-kali apa yang dimaksudkan untuk menjadi drive menjadi manual dan kita mulai berusaha pada awalnya seperti kasus sembelit yang buruk.

Yang lainnya adalah Suzuki masih terlalu mengandalkan plastik keras di tempat yang seharusnya dipasang bersama dengan kabin.

Kepraktisan menjerit mobil keluarga. Kantong dan pegangan di mana-mana dan kait dan dasi adalah sepatu bot yang murah hati.

S-Cross dibangun di Hungaria oleh sebuah robot yang namanya tidak saya miliki. Tentu akan nampak akan terjadi beberapa saat sebelum digunakan pada hal lain selain crossover.

Artikel Terkait

MENGEMUDI PASSION: Suzuki SX4 S-Cross
4/ 5
Oleh