Wednesday, August 23, 2017

Tips Hemat Energi: Bagi Pemilik Mobil

Tips Hemat Energi: Bagi Pemilik Mobil




Tenangkan gas. Sebagian besar ekonomi bahan bakar mobil mulai turun setelah Anda mencapai 50-55 mil per jam, jadi hindari kebutuhan akan kecepatan. Mempercepat cepat dan sering melanggar limbah gas juga.

Tetap dipompa. Ban yang di bawah tekanan mengurangi performa dan membutuhkan lebih banyak gas. Jaga agar tetap benar meningkat untuk meningkatkan jarak tempuh gas Anda.

Baca Juga : 10 Tips dan Trik Ajaib Setiap Pengemudi Wajib Baca

Rencanakan perjalanan Anda. Kombinasikan tugas Anda menjadi satu pertunjukan tunggal sehingga Anda dapat menghindari beberapa perjalanan pulang-pergi.

Rangkul tune-up. Mengubah oli dan mengganti saringan oli akan memperbaiki ekonomi bahan bakar, dan menjaga agar mobil Anda tetap sesuai dengan kebutuhan Anda akan menghemat bensin 10 persen lebih banyak.

Keluar dari pemalasanmu. Jika Anda harus berhenti di suatu tempat selama lebih dari 60 detik, lebih efisien mematikan mesin daripada membiarkannya menganggur.

Meringankan beban Anda. Mengangkut barang berat mengurangi penghematan bahan bakar. Jika Anda tidak perlu membawa benda berat bersama Anda dalam perjalanan, tinggalkan di rumah.

Baca Juga : Cara Mencuci Mobil Kesayangan Anda Seperti Seorang Profesional

Gunakan pelayaran. Kontrol Cruise membantu Anda mempertahankan kecepatan konstan, yang biasanya membantu Anda menghemat gas.

Dinginkan pada hari yang cerah. Taman di tempat teduh pada hari yang cerah. Itu tidak hanya akan membantu mobil Anda tetap dingin, tapi juga bisa mencegah bensin menguap.

Ini listrik! Apakah Anda beralih ke kendaraan listrik atau hibrida? Jika demikian, pastikan Anda membaca manual mobil sehingga Anda tahu spesifikasi unik model untuk menghemat energi. Beberapa mobil memiliki 'mode ekonomi' untuk memaksimalkan efisiensi mobil.

Artikel Terkait

Tips Hemat Energi: Bagi Pemilik Mobil
4/ 5
Oleh