Sunday, August 20, 2017

Liburan Menyambut Hari Kemerdekaan Wisata Ke Yogyakarta (Jogja)

Liburan Menyambut Hari Kemerdekaan Wisata Ke Yogyakarta (Jogja) - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 72 ini ternyata bokap dan nyokap sudah merencanakan untuk liburan keluarga ke kota Gudeg Yogyakarta / Jogja. Pada tanggal 11 agustus 2017 kemarin setelah anak gw yang pertama Keisha Aleyda pulang dari sekolah, gw langsung meluncur kerumah bokap yang terletak di daerah bogor tepatnya di cilendek.

Kebetulan internet dirumah lagi singit kadang idup kadang mati, jadi gw putuskan untuk datang lebih awal meskipun baru akan berangkat ke jogjanya tanggal 14 hehe lumayan make internet gratisan coz sebagai seorang full time blogger dan salah satu webmaster di perusahaan alat kesehatan yang terletak di jakarta, hidupku terasa sangat hampa tanpa koneksi internet walaupun hanya sedetik saja haha lebay.

Singkat cerita semua keluarga sudah berkumpul dirumah bokap, karena klo diceritain secara detail sampai gw makan dan mandi ataupun ngupil selama dirumah bokap bakalan panjang dan gak kelar-kelar hehe.. Keluarga sudah berkumpul totalnya ada 14 orang widiih banyak juga ya kalah pemain bola wkwkwk. Dan berikut adalah daftar orang-orangnya :

1. Bokap
2. Nyokap
3. Gw 
4. Bini Gw 
5. Anak Gw yang pertama 
6. Anak Gw yang kedua 
7. Adik Gw yang Pertama 
8. Istri Adik Gw 
9. Anak Adik Gw alias keponakan gw 
10. Adik Gw yang kedua 
11. Pacar Adik Gw 
12. Tante Gw 
13. Anak Tante Gw yang pertama alias sepuppu gw 
14. Anak Tante Gw yang kedua alias sepupu gw juga

Pas ya 14 orang gak kurang gak lebih hehe.. Singkat cerita lagi kita sudah siap dan semua barang juga sudah siap tiket kereta untuk wisata ke jogja juga sudah siap berangkat pada pukul 10 malam. Seperti liburan sebelumnya kita berangkat dari bogor menggunakan jasa rental mobil avanza dan xenia dan berangkat pada pukul 5 sore menuju stasiun pasar senen jakarta. Karena kita gak mau ketinggalan kereta dan terjebak macet makanya berangkat lebih awal hehehe.

Baca Juga : Pengalaman Wisata Ke Pulau Pari Bersama Keluarga

Dikarenakan kondisi jalan cukup padat kita sampai di stasiun senen sudah agak malam kurang lebih jam 7 malam. Cukup lama menunggu keberangkatan kereta jam 10 malam dari pada iseng mendingan nyari kopi sambil ngudud biar gak bete. Dan berikut penampakan stasiun pasar senen


Kondisi stasiun pasar senen sekarang terlihat jauh lebih bersih dibanding dulu, salut untuk kinerja Bapak Jokowi dan Ahok yang membuat stasiun ini menjadi lebih nyaman dan aman. Terdapat ruang tunggu bebas asap rokok namun untuk yang terbiasa merokok bisa ngudud sepuasnya di lahan parkir.

Kembali ke laptop.. karena waktu menunggu keberangkatan kereta cukup lama gw dan adik gw yg pertama memutuskan untuk ngopi sambil ngudud diparkiran. Namun sesuatu terjadi.. perut ane tiba-tiba muless dan langsung ngibrit ke toilet (Maaf foto ane pas lagi boker tidak dapat ditampilkan karena melanggar kode etik) 

Dikarenakan tangan ane lumayan pegel cerita ini bersambung ke part selanjutnya ya dengan judul artikel : Yogyakarta Aku Datang Naik Kereta Api Tuut Tuut Tuut Siapa Hendak Turut

Oke sampai disini dulu ya ane mau istirahat sejenak dan sampai bertemu lagi di kisah selanjutnya tentang keseruan wisata di kota gudeg jogja.

Artikel Terkait

Liburan Menyambut Hari Kemerdekaan Wisata Ke Yogyakarta (Jogja)
4/ 5
Oleh